oleh

Sanny A Irsan Dukung Revitalisasi Taman Monas

Foto: Sanny A Irsan adalah Praktisi Pariwisata dan Inisiator Badan Promosi Pariwisata DKI Jakarta (Jakarta Tourism Board). Rec.dok/

Jakarta, LIPUTAN68.COM—Revitalisasi taman Monas memang sudah seharusnya dilakukan, mengingat Jakarta sebagai kota metropolitan modern harus mempunyai daya tarik yang kuat untuk menarik wisatawan sebanyak-banyaknya datang ke Jakarta. Hal itu dikatakan Sanny A Irsan Praktisi Pariwisata dan Inisiator Badan Promosi Pariwisata DKI Jakarta (Jakarta Tourism Board).

Berdasarkan data, dikatakan Sanny, Monas dibangun tahun 1959 dan diresmikan pada tanggal 12 Juli 1975. “Monas sudah lama menjadi Ikon kota Jakarta yang memang harus selalu di tata dan diperbaiki secara berkala untuk mengikuti perkembangan zaman. “Ucap Sanny ketika ditemui wartawan dibilangan Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, di kota-kota besar dunia pasti ada ikon wisata seperti Monas. Ia juga mencontohkan taman Red Square di kota Moscow, Central Park New York, lalu City Hall di Singapore.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.