Personil Polsek Alla Titip Pesan Saat Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Alla

Enrekang, LIPUTAN68.COM — Masa jabatan Drs. Hanafi Anggoro sebagai camat Alla sudah berkahir dan di gantikan oleh camat baru Drs.Sabang, S,Pd yang telah dilantik oleh Bupati Enrekang Drs H Muslimin Bando, M.Pd beberapa hari yang lalu, setelah pelatinkan tersebut para staff kecamatan Alla melaksanakan lepas sambut dari Camat lama kepada Camat baru, kegiatan lepas sambut di laksanakan di Aula kantor Kecamatan Alla pagi tadi , Rabu ( 29/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kanit Sabhara Polsek Alla Aiptu Sahabuddin yang mewakili dari Kapolsek Alla, Danramil Alla Kapten Inf Muh. Said, Para lurah se Kecamatan Alla, Kepala Desa se Kecamatan Alla, Para kepala unit kerja Se Kecamatan Alla, serta para tokoh-tokoh se Kecamatan Alla.

Liputan JUGA  Ketua DPRD Sergai Mediasi Kasus Terkait Pemberhentian Kadus

pada kesempatan tersebut Aiptu Sahabuddin yang mewakili kapolsek pada saat itu menitipkan pesan-pesan kepada camat yang lama maupun yang baru  untuk tetap menjalin silaturhami yang baik kerena menurut Aiptu Sahabuddin silaturahmi sangat di perlukan agar kerja sama antara instasi terjalin dengan baik dan dapat menciptakan komukasi yang baik serta menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Saya mewakili Kapolsek Alla karena Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing tidak sempat hadir di tempat ini berhubung ia (Kapolsek) juga memiliki kegiatan yang lain mengucapkan selamat datang kepada Drs.Sabang, S,Pd dan selamat atas jabatan barunya selaku camat Alla yang baru dan saya berharap kepada camat yang baru kita ini untuk cepat beradaptasi di lingkungan kita ini dan yang paling utama kerja sama antara instansi, silaturahmi tetap dijaga kalau perlu ditingkatkan karna dari silaturhami tersebut kita dapat ciptakan kemunikasi yang baik dan kerja sama yang baik pula, tidak lupa kami dari pihak kepolisian mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat lama Drs. Hanafi Anggoro selema menjabat sebagai camat Alla dan selamat atas jabatan barunya saya berharap silaturahmi tetap terjalin antara kita semua” Tutur Aiptu sahabuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *