oleh

Eddy Ganefo: Majukan Perekonomian, Kadin Harus Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Sulawesi Utara, LIPUTAN68.COM | Musyawarah Kamar Dagang dan Indutri (Kadin) Provinsi Sulawesi Utara secara aklamasi mempercayakan Jemmy Tumimoor sebagai Ketua Umum Kadin Sulawesi Utara (Sulut) Periode 2020 – 2025.

Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo dihadapan seluruh Penggurus Kadin se Sulut melakukan Pelantikan Jemmy Tumimoor sebagai Ketua Kadin Sulut, Jumat (21/02/2020).

Dalam sambutanya Eddy Ganefo menyampaikan bahwa Kadin Indonesia adalah wadah pengusaha yang mempunyai tugas sebagai alat komunikasi, membina sekaligus bersinergi dengan pemerintah baik di pusat maupun daerah agar Program berjalan dengan baik.

Eddy Ganefo meminta agar Ketua Kadin Sulut yang terpilih dapat bersinergi bersama pemerintah daerah agar perekonomian di daerah ini akan semakin meningkat dan semakin baik kedepan.

Liputan JUGA  Pekerja Jasa Konstruksi Di Pacitan Dukung Aji-Gagarin. Banyak Warga Lain Bangga Mengaku Sebagai Wong Pacitan

“Indonesia memiliki pohon kelapa terbesar di dunia dan yang paling besar ada di Sulawesi Utara, dan Filipina mendeklarasikan sebagai negara penghasil Kelapa termasuk India, padahal kelapanya berasal dari Sulawesi Utara,” sebutnya.

“Saya mengharapkan Pemerintah Provinsi Sulut dapat melihat hal ini, agar kita di Sulut dapat membuat kelapa dapat meningkatkan penghasilan perekonomian, penghasilan yang berlipat ganda,” sambung Eddy Ganefo.

Ketua Umum Kadin Sulawesi Utara Jemmy Tumimomor, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya akan jalankan dengan baik. Sulawesi Utara adalah sebuah kerangka global yang terdiri dari 15 kabupaten/Kota dengan memiliki sumber daya alam yang luar biasa serta perhatian pemerintah Pusat yang sangat intens di bumi nyiur melambai,” ungkap Tumimoor.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.