oleh

Panitia Pelantikan Komunitas Pendukung RI-1 Harapkan Kehadiran Presiden Joko Widodo

Makassar, LIPUTAN68.COM | Pembentukan Panitia Pelantikan Komunitas Pendukung Republik Indonesia-1 , Sulawesi Selatan, akan melaksanakan Pelantikan dan mengundang Presiden Joko Widodo, rapat terlaksana di kediaman, Kapten (Purn) DR. H.Mansur, S.sos,SE,MM.,  Gowa, pada Sabtu, (29/2/2020) Pukul 13.44 waktu setempat.

Sekretaris DPW Komunitas Pendukung Republik Indonesia-1, Sulawesi Selatan, Belman Tamu’u, ” Presiden Republik Indonesia akan kita kirimkan surat undangan menghadiri agenda pelantikan, tentu ini menjadi hal yang cukup besar dan diperhitungkan dalam mempersiapkan agenda  yang akan berlangsung.

kita akan siap menjemput Para pejabat dan Tamu undangan DPP KPRI-1 dan khususnya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo”, tegasnya

Keamanan akan terkordinasi sendiri secara teknis’, ungkapnya

Masa waktu yang tersisa, sebelum pelantikan itu tinggal 1 bulan, Belman Tamu’u Sekretaris DPW KPRI -1 Sulawesi Selatan, ‘mengarahkan kepada panitia untuk kerja keras dalam mensukseskan agenda kita bersama.

Liputan JUGA  Terima Paket Sabu, Narapidana Diamankan Petugas Lapas Narkotika Bandung

Organisasi Komunitas Pendukung Republik Indonesia-1, Wadah yang bagus bergerak untuk masyarakat, jadi Profesional dalam menjalankan amanah. Terangnya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.