oleh

Rumah inspirasi KM 5 Blambangan Umpu, Way Kanan akan mengadakan Diskusi Literasi, Penerbitan dan Pelatihan Menulis

Pada Jum’at, 6 Maret 2020

Waykanan-Lampung, LIPUTAN68.COM | Rumah inspirasi KM 5 Blambangan Umpu, Way Kanan akan mengadakan Diskusi Literasi, Penerbitan dan Pelatihan Menulis, Senin (9/3/2020).

Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut salah satu tokoh literasi nasional Yoga Pratama. Kemudian Owner penerbit mayor/penerbit Nasional Aura Publishing Ikhsanudin. Dan turut pula hadir Anggota DPD RI Bustami Zainudin Dapil Lampung.

“Acara ini nantinya akan membahas soal bagaimana potensi menulis di era revolusi 4.0 yang juga disebut kaum milenial di Way Kanan,” kata yoga pratama, salah satu nara sumber/ pembicara dalam acara tersebut.

Foto ; Rec.dok/

Yoga melanjutkan, saat ini banyak media yang dapat digunakan dalam menulis. “Sekarang banyak sekali, ada media online baik website maupun blog yang dikelola profesional maupun individu. Dibidang percetakan atau penerbitan buku. Buku ini, ada yang dicetak dan ada yang elektronik,” kata dia.
Kedatangan Yoga dan Ikhsanudin yang juga akan menjelaskan tentang bagaimana potensi penerbitan buku, cara menerbitkan buku, dan melihat potensi di Way Kanan untuk bisa menjadi salah satu naskah buku di penerbitannya ini dukung Senator asal Lampung Bustami Zainudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.