oleh

Pelaku Seni Bandung dimasa Pandemik Covid-19 Dalam Menghadapi Era New Normal

Pelaku Seni Bandung dimasa Pandemik Covid-19 Dalam Menghadapi Era New Normal

Senin, 29 Juni 2020

Bandung – LIPUTAN68.com – Dalam menghadapi Era New Normal atau AKB pemerintah mengeluarkan Keputusan maklumat untuk Adaptasi kebiasaan baru yang mana seluruh masyarakat harus memulai dari awal untuk beraktifitas dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Foto. Adi & Adit Pengamen Jalanan dok.Ann’68

Berawal dari Pelaku seni asal Bandung dengan nama lengkap Rahadian Adhy Poetra Nugraha atau lebih panggilan akrabnya Adi, beliau profesi sebagai Pangamen Jalanan dengan menggunakan alat musik gitar dan ditemani oleh rekan satu profesinya saudara Adit dengan menggunakan alat musik Cajon atau sering kita kenal drum box manual.

Kegiatan mereka berada dijalan raya Soekarno Hatta tepatnya di lampu merah perempatan Pom bensin depan Batununggal, Adapun kegiatan mereka dalam menghadapi Pandemik ini sudah melewati berbagai usaha dari mulai ngamen di cafe-cafe dari tahun 2015 lalu, sehingga mereka harus mengais rejeki untuk turun ke jalan dan menjadi pengamen jalanan.

Liputan JUGA  Update Penanggulangan Covid-19 Baki, Minggu 13 September 2020
Foto.Adi & Adit Pengamen Jalanan dok.Ann’68

Hanya berkantongkan ijin dari pihak setempat yaitu pemilik pom bensin tersebut dan pihak polsek setempat untuk bisa bermain musik dipinggir jalan dan tidak mengganggu fasilitas umum untuk memasang peralatan pengeras suara yang saya butuhkan,”ujar Adi kepada awak media.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.