BeritaDAERAHELEKTORALPOLITIK

Herry Zulkarnaen Bocorkan 4 Nama Jagoan Partai Demokrat Pada Pilkada 2020 di Sumut

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Terkait pilkada serentak 2020 di Sumatera Utara, Partai Demokrat sudah merekomendasikan 4 orang bakal calon yang akan diusung.

Sebagaimana dirilis dari mediaapakabar.com, Keempatnya adalah Ir Asner Silalahi-Dr Susanti untuk Pilkada Pematang Siantar, Jamaludin Pohan-Pantas Tobing untuk pilkada Kota Sibolga, Syahrial untuk Pilkada Kota Tanjungbalai dan Dosmar Banjarnahor-Leo Nababan untuk Pilkada Humbanghasundutan.

Hal ini diungkapkan oleh Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Herry Zulkarnain pada akun facebook miliknya disertai dengan foto bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Jumat (3/7/2020).

“Saya mendampingi para calon Kepala Daerah dari 4 Kabupaten Kota, yang akan menerima Surat Rekomendasi Demokrat dari Ketua Umum Partai Demokrat Bpk. AHY di Kantor DPP. Partai Demokrat Jl.Proklamasi Jakarta,” tulisnya di akun medsosnya.

Unggahan ini mendapat respon dari berbagai netizen. Tidak sedikit diantara mereka yang menanyakan soal jagoan Partai Demokrat pada 19 daerah lainnya di Sumatera Utara terutama Kota Medan.

Saat dikonfirmasi, Herry membenarkan nama-nama tersebut. Menurutnya nama-nama ini mendapat rekomendasi tersebut langsung dari Ketum Demokrat AHY.

(M-02)

Comments

0 comments

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close