oleh

IKADIM UNJ Berikan Kontribusi Pemikiran Melalui FGD Pemulihan Ekonomi Nasional 2021

JAKARTA, WWW.LIPUTAN68.com-Ikatan Keluarga Ilmu Manajemen Doktor (IKADIM) universitas Negeri Jakarta (UNJ) melaksanakan acara forum group discussion (FGD) yang di pusatkan di Hotel Soll Marina, di Jalan Raya Serpong KM 7, Kota Tanggerang Selatan, Senin (30/11/2020) siang.

Acara yang diinisiasi oleh para alumni program Doktoral UNJ tersebut, bertujuan memberikan sumbangsih pemikiran terkait pemulihan ekonomi tahun 2021.

Hadir dalam acara tersebut DR. Sri Puguh Budi Utami sebagai ketua IKADIM UNJ, wakil ketua MPR RI, DR. H. Jazilul Fawad, M.A, sebagai Keynote speech, Direktur Pascasarjana UNJ (via zoom) Prof. DR.Nadiroh, M.Pd, selain itu, turut hadir sejumlah narasumber Prof. DR.Budhiharjo, moderator acara Dr. Zahera Mega Utama, SE, MM, Kabag Sekretariat MPR, Fajar Surpiyatna, SP, MIP, Ketua Panitia pelaksana, DR. Wahab, Direktur Program Pascasarjana UNJ, Prof. DR. Nadiroh, MPD, dan Direktur Indef, DR. Achmad Tauhid, sebagai narasumber dengan tema pemulihan ekonomi Tahun 2021.

Liputan JUGA  Cegah penyebaran Covid-19, Lapas Way Kanan sediakan Layanan Video Call bagi Napi

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, acara tersebut mengusung tema, “Sumbangan pemikiran alumni doktor ilmu manajemen dalam mendukung pemulihan ekonomi Nasional”.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Zahera Mega Utama, SE, MM mengatakan kepada awak media bahwa, acara FGD dilaksanakan sebagai langkah dan wujud kepedulian IKADIM UNJ terhadap pemulihan ekonomi Nasional.

“Dengan terselenggaranya acara ini, harapan kami, IKADIM UNJ dapat memberikan sumbangsih pemikiran kepada legislasi, dimana acara ini dihadiri oleh Bapak Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawad, M.A, Agar pemikiran kita dibidang ekonomi, sumberdaya manusia dan kebijakan publik bisa mengkolaborasi menjadi satu, sehingga menghasilkan suatu kebijakan dan keputusan yang sangat bisa mensuport kebijakan pemerintah dalam mensukseskan kebijakan pemulihan ekonomi Nasional (PEN)”, kata Dr. Mega sapaan akrabnya.

Liputan JUGA  Gunung sangkaran, Way Kanan Salurkan BLT-DD Tahap satu

Selain itu, Dr. Mega yang juga staf ahli DPR RI menambahkan dengan adanya FGD ini, diyakinkan dapat membantu Pemerintah dalam menginisiasi suatu kebijakan yang mampu mengelola kebangkitan Ekonomi Nasional dengan daya dukung sumber daya manusia unggul.

“Pemulihan ekonomi Nasional harus ditunjang dengan manajemen sumber daya manusia yang unggul, tanpa manajemen manusia yang unggul apapun kebijakan yang diterapkan oleh Pemerintah tidak akan ada artinya apa-apa”, imbuh Dr. Mega yang juga sebagai akademisi pada program Pasca Universitas Prof.Dr. Moestopo Beragama.

Diakhir kesempatan tersebut, Dr. Mega mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terselenggaranya acara FGD IKADIM UNJ.

“Terimaksih IKADIM, Terimaksih sekretariat MPR, telah memfasilitasi kami, Saya, Dr. Zahera Mega Utama, SE, MM, mengucapkan semoga apresiasi IKADIM kepada Pemerintah memberikan sumbangan berkontribusi kepada Bangsa dan Negara”, tandasnya. /Seno

Liputan JUGA  Terkait Covid-19, Beberapa Karyawan Perbankan Plat Merah Di Pacitan Dikabarkan Pernah Berwisata Dengan Bus Khusus

Redaksi-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.