oleh

Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam Pertanyakan Kematian Karyawan PT Marcopolo

BATAM – LIPUTAN68.COM – Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam Tumbur Sihaloho mempertanyakan kematian karyawan PT. LEVIAN CAHAYA SUKSES (LCS) perusahaan Subcont PT. MARCOPOLO SHIPIYARD.

Tumbur menilai ini sangat tak masuk akal, karena tidak ada pihak perusahaan yang melihat meninggalnya karyawan tersebut, baik pengawas maupun pimpinan perusahaaan. Anehnya banyaknya karyawan di perusahaan tersebut tidak ada yang tau. Bagian Security nya ada di mana?, kata tumbur kepada Pimpinan PT. Marcopolo dan HSE saat memimpin Rapat Dengar Pendapat umum (RDPU) di ruang rapat komisi IV Rabu (28/4/2021).

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (19/4/2021). Saat itu saya berada di office, saya tak ada di lokasi kata Alfikri. Setelah mendapat informasi dari staf, saya langsung kelapangan mencari tau kronologis kematian karyawan tersebut.

Liputan JUGA  Waspada !!!!! Ratusan Pedagang Pasar Minulyo Pacitan Yang Reaktif Hasil Rapid Antibodi, Kesemuanya Berdomisili Di Kecamatan Kota

Alfikri menambahkan setiap karyawan saya tanya namun jawaban karyawan tidak tau dan tidak melihat. Korban sudah terkapar dekat tower gangwai tempat akses naik turunnya kapal, dan korban langsung dibawak ke Rumah Sakit Graha Hermine.

Sutomo selaku pimpinan perusahaan PT. MARCOPOLO langsung melaporkan kematian karyawannya ke Polsek Sagulung. Kemudian untuk penyidikan, satu persatu karyawan di periksa oleh Kanit Reskrim Polsek Sagulung.

(Habil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.