oleh

Tim PKK Provsu Adakan Kunker, Himbau PKK Tebing Tinggi Programkan Kegiatan Penanganan Covid 19

TEBING TINGGI – LIPUTAN68.COM – TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) menghimbau TP PKK Tebing Tinggi agar program kerja dan kegiatan untuk penanganan Covid-19.  TP PKK diharapkan aktif terlibat dalam penanganan Covid-19.  Hal ini disampaikan Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut Mahreni Aspan Sofian mewakili Ketua TP PKK Provinsi Sumut pada saat kunjungan monitoring Kelurahan, Kecamatan Pelaksana Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K-PKK, Hatinya PKK dan IVA Test di Gedung Hj. Sawiyah, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tahun 2021 ini dihadiri Sekdako Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP., Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut Mahreni Aspan Sofian mewakili Ketua TP PKK Provinsi Sumut, Kadis PMD Provinsi Sumut atau mewakili Hardianto, S.STP, Wakil Sekretaris III TP PKK Provinsi Sumut Rahmad Ardiyansah dan Ketua Pokja I PKK Provinsi Sumut Dra. Bidasari Daulay, M.Pd.

Liputan JUGA  Pengurus dan Anak Yatim Panti Asuhan Gelar Aksi Damai di Desa Kota Galuh Perbaungan, Ini Penyebabnya

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam penilaian kinerja dan keaktifan TP PKK Kota Tebing Tinggi dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut Mahreni Aspan Sofian dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan hari ini untuk melaksanakan tanggungjawab PKK terkait program kerja PKK, yang mana pelaksanaan penerapannya menyesuaikan dengan kondisi penanggulangan Covid-19, terutama dalam hal vaksinasi.

“Secara umum kegiatan pembinaan meliputi bidang kelembagaan, bidang administrasi dan bidang kelompok kerja yang mengelola 10 program pokok PKK dan berbagai perubahan program kerja yang menyesuaikan dengan kondisi dan penanggulangan Covid-19, terutama kegiatan vaksinasi yang melibatkan PKK secara khusus,” urai Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut.

Liputan JUGA  Tokoh Pemuda Hindu Sumut Kutuk Keras Penganiayaan Terhadap Arya Adeweda Karna

“Monitoring PKK terkait HKG untuk menumbuhkan yang terbaik, yang akan mengikuti tahap evaluasi nantinya. Sistem koordinasi dan konsultasi harus tetap terlaksana dengan baik dan berkelanjutan,”katanya.

“Aktif dan bangga dengan PKK, jadilah Kader cerdik demi PKK gemilang. Karena dihadapan kita telah menumpuk berbagai perubahan berbasis teknologi dan menumbuhkan kreatifitas dan inovasi dalam berbagai hal, tentunya SDM dimiliki PKK harus mampu menyikapi hal tersebut secara totalitas dan tuntas. Selama mengikuti acara monitoring, semoga sukses dengan gemilang,” tutup Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.