oleh

Ini Profil PP 1959 Sergai

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Bagi Masyarakat Serdang Bedagai, tak asing lagi dengan kiprah Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) 1959. OKP ini cukup di kenal dengan berbagai kegiatan sosialnya di masyarakat.

Di Sumatera Utara, Organisasi ini dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PP 1959  Rudi Hartawan Tampubolon. Sang ketua umum selalu optimis Organisasi yang dipimpinnya akan maju dan berkembang pesat di kawasan Sumut.

Kehadiran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PP 1959 di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang bermarkas di Jalan Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, sejak tahun 2011 diketuai oleh Alm Helmi Nasution  dan Tahun 2013 diketuai oleh Alm Doni Sikay.

Liputan JUGA  Kualitas Beras Pada PKH Dinsos Pacitan, Berkutu. Masyarakat Tidak Mau Menerima

Pada Periode tahun 2020 – 2024 Indra Gunawan (Banai) menjadi Ketua DPC PP 1959 Kabupaten Sergai berdasarkan surat  keputusan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PP 1959 Sumut pada tanggal 16 November tahun 2020.

Pendidikan terakhir Ketua DPC PP 1959 adalah Sekolah Tehnik Mesin (STM) dan sering juga meraih Piagam Penghargaan disaat beliau bergabung  pada Ormas lainnya, semoga dibawah kepemimpinan Banai PP 1959 Sergai ini terus semakin solid dan menciptakan Inovasi baru pada Kader PP 1959 di Kabupaten Sergai serta bersinergi dengan Pemkab dan TNI/Polri demi menjaga ketentraman NKRI,

Dan pengurus lainnya adalah Sekretaris Fauzan Dalimunthe, SE serta Bendahara Agus Gultom, S.Pd beserta unsur pengurus lainnya, PP 1959 dari 17 Kecamatan di Sergai telah terbentuk 9 Pimpinan Anak Cabang (PAC) salah satunya adalah Kecamatan Perbaungan yang diketuai oleh : Azmi Lazuardi (Money), Sekretaris: Dalli Gifachri, A.Md serta Bendahara Daniel Nasution.

Liputan JUGA  Bersama Miss Grand Internasional 2016, Cawabup Tengku Ryan Silaturahmi ke Warga Alwasliyah Teluk Mengkudu

Pada awak media ini, Minggu (24/10/2021) sore. Ketua Banai juga menyebutkan bahwa PP 1959 Sergai  telah terbentuk juga sekitar 25 Ranting di Desa yang tersebar dari 9 PAC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.