oleh

Menangis, Ketua BKM Ubudiyah tak Pernah Bayangkan Gubsu Edy Beri Bantuan

LANGKAT – LIPUTAN68.COM — Syahrum Hakim menangis terharu, setelah menerima bantuan dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Ubudiyah Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat itu, tidak menyangka Edy Rahmayadi begitu cepat merealisasikan janjinya untuk membantu renovasi Masjid Ubudiyah.

Syahrum menuturkan, sekitar seminggu yang lalu, persisnya pada Jumat, Gubernur Edy Rahmayadi melaksanakan Salat Jumat di masjid yang ia kelola. Waktu itu, Syahrum terkejut karena kedatangan Gubsu secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan.

“Saya kaget pak gubernur sampai ke masjid kami, jadi suatu anugerah bagi kami dan kebahagiaan luar biasa kehadiran pak gubernur di sini,” kata Syahrum usai menerima bantuan dari Gubernur Edy Rahmayadi yang diserahkan oleh Kepala Biro Umum Setdaprov Sumut, Mahfullah Pratama Daulay, Kamis (24/3/2022).

Liputan JUGA  POBSI Sumut Sayangkan Laporan Polisi Choki Aritonang Terhadap Gubernur Edy

Sewaktu akan beranjak dari masjid, katanya, Edy Rahmayadi berjanji akan membantu merenovasi masjid tersebut. Ada beberapa bagian masjid yang akan direnovasi mulai dari lantai hingga menara masjid. Seminggu kemudian, utusan Edy Rahmayadi datang menyerahkan bantuan Rp200 juta kepada BKM Ubudiyah.

Diakuinya bahwa sempat ragu apakah benar bantuan akan datang.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.