oleh

TelkomGroup Siaga RAFI 2022, Wujud Kepedulian dan Kepuasan untuk Pelanggan

PADANG — LIPUTAN68.COM — PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri) 2022 bertajuk: ”Raihlah Keberkahan Dengan Akhlak yang Mulia”.

Ini sejalan dengan visi menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat, dalam rangka mewujudkan kepuasan pelanggan terbaik selama momen Ramadan dan Idul Fitri.

Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 diselenggarakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung 4 objective program, yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, dan Digital Experience, serta Charity for Indonesia.

Sebagai upaya memastikan seluruh program tersebut terselenggara optimal, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya melaksanakan Safari Ramadan ke Padang, Sumatera Barat didampingi Ketua Umum DPP Sekar, Iwan Agus Sugiarto dan Deputy EVP Marketing Telkom Regional I, Djoko Srie Handono pada Rabu (13/4).

Liputan JUGA  Main di Pasar Data Center, Strategi Telkom Perkaya Ekonomi Digital Indonesia

Dalam kunjungannya, Budi Setyawan melakukan peninjauan infrastruktur di STO Telkom Padang Centrum. Turut dilakukan pemaparan terkait kesiapan infrastruktur termasuk para personilnya. Budi menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan TelkomGroup yang bertugas mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup selama Ramadan dan menyambut Idul Fitri.

Selanjutnya, dilaksanakan pula kunjungan ke pusat layanan pelanggan, Plasa Telkom Padang untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan dan kesiapan produk serta layanan digital yang ditawarkan guna memastikan terpenuhinya kebutuhan para pelanggan, khususnya selama Ramadan dan menuju Idul Fitri.

Budi berkesempatan untuk menyapa para karyawan yang bertugas dan juga pelanggan, serta menyerahkan bingkisan apresiasi kepada perwakilan karyawan dan pelanggan yang ada di lokasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.