oleh

PDI Perjuangan Buka Puasa Bersama Ratusan Umat Islam Tebing Tinggi

BARELANG – LIPUTAN68.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar DPC PDIP Tebing Tinggi di rumah Ketua DPC , Iman Irdian Saragih yang dihadiri ratusan umat Islam pada Jumat (22/4/2022).

Dalam acara buka puasa bersama kader dan simpatisan Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Tebing Tinggi serta masyarakat ini, hadir rombongan DPD PDIP Sumut diantaranya, Ketua DPD Rapidin Simbolon, Wakil Sekretaris DPD Ahmad Bima Nusa, Ketua Sayap GANTI Sumut Iwan Hartono Alam dan anggota DPRD Sumut Delpin Barus.

Sementara, dari DPC PDIP Tebing Tinggi hadir Ketua DPC PDIP Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih, Sekretaris DPC Waris, Wakil Ketua DPC Ustad Saidin, Ketua Repdem Tebing Tinggi Sandy, para pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih mengatakan acara ini digelar guna mempererat silaturahmi bersama masyarakat dalam bulan ramadan.

Liputan JUGA  Hasil Konggres Luar Biasa Deli Serdang Tidak Diakui Pemerintah, Muldoko Tidak Punya Peluang Lain

“Acara ini dihadiri oleh ratusan kader Bamusi bersama masyarakat. Sebenarnya setiap tahun kita selalu menggelar acara ini, namun karena 2 tahun kita dilanda pandemi Covid, maka baru tahun inilah kita laksanakan kembali,” ujar Iman Irdian Saragih atau akrab disapa Dian ini.

Dian berharap pandemi Covid-19 berakhir dan acara ini dapat terus digelar pada tahun-tahun berikutnya agar semakin mempererat silaturahmi dengan masyarakat pada bulan suci ramadan.

“Saya berharap acara ini dapat digelar setiap tahun guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” kata pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi ini.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.