oleh

Bupati Eddy Berutu Sambut Kunker Danrem 023 Kawal Samudera Kol Inf Dody Winarto

SIDIKALANG – LIPUTAN68.COM – Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu menyambut kunjungan kerja (Kunker) Danrem 023/ Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Winarto di Kodim 0206/Dairi, Senin (9/5/2022).

Bupati Eddy Berutu bersyukur dan senang Kabupaten Dairi dijadikan sebagai kunjungan perdana Danrem Dody Winarto. Eddy Berutu mengatakan kunjungan perdana di Dairi menunjukkan hatinya Danrem sangat dekat dengan masyarakat.

“Saya pribadi dan masyarakat Dairi menyampaikan hormat, karena Kabupaten ini menjadi daerah awal dikunjungi. Bagi kami ini pertanda hati pak Dody dekat dengan masyarakat Dairi,” kata Eddy Berutu.

Eddy Berutu menyampaikan, masyarakat Kabupaten Dairi terdiri dari berbagai ragam etnis, budaya dan agama. Untuk etnis, ada Pakpak, Batak Toba, Jawa, Karo, Simalungun, Mandailing dan etnis lain.

Liputan JUGA  Canangkan KUR Klaster Jagung di Tanah Pinem, Bupati Dairi Bagikan Bibit Jagung Hibrida dan Alat Pertanian

“Pak Dody, meski berbagai suku, harmoni keberagaman tetap terjalin. Hal ini juga selaras dari visi misi Dairi Unggul yang mensejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman,” ujarnya.

Eddy Berutu menyebutkan, hubungan antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Dairi terjalin dengan baik.

“Forkopimda dan segenap masyarakat tetap konsisten bahu membahu soal penanganan Covid-19. Yang terwujud dalam gugus tugas dan tindakan bersama di lapangan. Tentunya kami berharap agar kerjasama dapat dipertahankan dan kerjasama ini kita tingkatkan lagi,” katanya.

Eddy Berutu menyampaikan kepada Danrem selain penerapan protokol kesehatan, program percepatan vaksinasi juga diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.