oleh

Yenny Wahid : Muhaimin Iskandar Telah Mengkhianati Gus Dur di PKB

Liputan68.com – Yenny Wulandari Wahid, anak atau putri Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), sontak membuat jagat maya menjadi viral, hal ini dikarenakan dia bercerita tentang pengkhianatan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar pada ayahnya.

Hubungan antara keluarga Gus Dur dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin masih bersinggungan hingga saat ini. Sinta Nuriyah Wahid bahkan mengakui sempat menerima kiriman uang yang cukup besar dari Cak Imin, namun langsung ditentang anak-anaknya dan minta segera dikembalikan. “Muhaimin Iskandar telah mengkhianati Gus Dur di PKB”, ucap Yenny Wahid.

Yenny Wahid mengatakan bahwa Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah melakukan pengkhianatan pada Gus Dur. Hal tersebut tentunya akan meinggalkan kondisi yang tidak baik dan sudah seharusnya diperbaiki.

“Orang politik itu akan selalu diukur dari legacy (warisan) yang akan dia tinggalkan. Sayang sekali Cak Imin masih memilih legacy sebagai orang yang mengkhianati Gus Dur,” ungkapnya, pada sebuah sesi wawancara yang diunggah dalam akun YouTube pada Senin, (09/05/2022).

Liputan JUGA  Mantap! Ombudsman Segera Dalami Dugaan Kecurangan Penetapan Anggota KPID Sumut

“Sayang, Muhaimin Iskandar tidak berusaha merubah kondisi tersebut. Dia tidak berusaha merubah kondisi itu,” lanjut Yenni.

Yenny Wahid yang memiliki nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh itu mengatakan bahwa setelah beberapa tahun Muhaimin Iskandar belum berusaha untuk merubah keadaan tersbut dengan memperbaikinya.

Menurutnya, hal tersebut membuat masyarakat tidak akan mudah begitu saja melupakan pengkhianatan Muhaimin Iskandar pada Gus Dur.

Padahal,  Muhaimin Iskandar adalah politisi muda dari kalangan Islam dengan potensi besar, lanjut Yenny Wahid.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.