oleh

Hendro Susanto Tetap Diseret ke Pengadilan, Hakim Minta Bukti Kecurangan Seleksi KPID Sumut

MEDAN — LIPUTAN68.COM — Pengadilan Negeri Medan resmi menolak eksepsi atau keberatan yang diajukan Anggota DPRD Sumatera Utara, Hendro Susanto atas kasus melawan hukum dalam seleksi komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPID) Sumut periode 2021-2024.

Putusan yang diketok Hakim Sayed Tarmizi SH MH dalam sidang dengan agenda putusan sela yang berlangsung Kamis (25/8/2022) siang di Ruang Cakra III Pengadilan Negeri Medan tersebut, menandakan bahwa sidang perkara melawan hukum yang dilakukan Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hendro Susanto, dilanjut.

“Sudah dibacakan hakim tadi, bahwa putusan sela permohonan tergugat dari Hendro Susanto dalam perkara ini ditolak hakim. Sidang tetap dilanjut,” ujar Ranto Sibarani SH.

Mewakili kliennya, yakni Valdesz Junianto Nainggolan, Tua Abel Sirait, Topan Billardo Marpaung, Edi Irawan, Robinson Simbolon, T. Prasetiyo dan Muhamad Ludfan, Ranto mengapresiasi putusan yang ditetapkan hakim.

Liputan JUGA  Pastikan Pendataan Non ASN Valid, Bupati Pakpak Bharat Rapat Dengan Menpan RB

Pasalnya, kesalahan dari tergugat yang merupakan anggota legislatif Dapil XII Langkat dan Binjai itu harus ada efek jera.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *