oleh

Bupati Eddy Berutu Berangkatkan Tim Sepak Bola U-16 Dairi ke Kejurnas FOSSBI

DAIRI – LIPUTAN68.COM – Tim Sepakbola U-16 Kabupaten Dairi Berangkat ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) di Kabupaten Batubara, 14-18 September 2022 mendatang.

22 pemain bersama 5 official direncanakan akan berangkat malam ini. Bupati Dairi Dr.Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Kadis Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Rahmat Syah Munthe, Kabid Olahraga, Mangaranap Manik, melepas keberangkatan tim sebelum bertolak ke Kabupaten Batu Bara dari Pendopo bupati, Selasa (13/09/2022).

Dalam pertemuan penuh keakraban ini Bupati berpesan pemain tetap menjaga nama baik Kabupaten Dairi selama kejurnas dengan tetap mengedepankan sportifitas.

“Saya harap kita berhasil, sebagaimana disampaikan pelatih, attitude is everything (red: utamakan sikap baik), Jaga nama baik kabupaten kita. Bermainlah dengan percaya diri,” pesan Bupati.

Liputan JUGA  Soekirman: Biar Orang Menanam Buluh Kita Menanam Padi, Biar Orang Menebar Musuh Kita Menanam Budi

Bupati juga menerima masukan dari pemain, diantaranya masukan untuk perbaikan infrastruktur di stadion utama Sidikalang yang perlu mendapat perhatian.

“Terkait fasilitas lapangan terutama stadion, kita sudah bertemu dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, mereka minta kita ajukan proposal berisi seluruh rencana dan anggarannya, dan saya sudah tandatangani agar bisa kita serahkan ke kementerian. Semoga di tahun depan sudah bisa kita mulai,” kata Bupati.

Sebenarnya kata Bupati, perbaikan di stadion Sidikalang tidak cukup hanya perbaikan bangunannya saja, tapi penggantian rumput, agar bisa mengikuti standar nasional.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.