oleh

BEST Parfume Perbaungan Selenggarakan Kompetisi Dangdut Di Sergai

SERGAI – LIPUTAN68.COM – Kompetisi Lagu Dangdut diselenggarakan oleh BEST Parfume dari tanggal 20s/d 21 September 2022 yang beralamat di Jalan Sena Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang diikuti oleh Ratusan peserta dari kalangan Usia Muda maupun Dewasa di Kabupaten Sergai dan Medan, Deli Serdang serta dari Banda Aceh yang dilaksanakan di Sentabi Coffee, Jalan T.Rizal Nurdin (Jalan Pantai Cermin) kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Selasa (20/9/2022). Sore hingga malam hari.

Pada ajang Kompetisi lagu Dangdut tersebut para peserta bebas untuk membawakan lagu yang akan dinyanyikan serta di pandu oleh MC : Sarwin Sigalingging dan Mulkan.
Sedang Dewan Juri dari Sergai dan Deli Serdang, Diantaranya: Hery Amora (Heriyanto) dan Aida Riyana, SE serta Dewi.

Liputan JUGA  Termasuk Bobby-Aulia, Ini 75 Paslon Usungan PDI Perjuangan di Pilkada 2020

Sugeng Syahputra selaku Owner Best Parfume dan juga yang menggagas Kompetisi Lagu Dangdut ini mengatakan : ” Dengan
digelarnya Kompetisi Dangdut ini, semoga pada ajang ini dapat melahirkan para penyanyi dari Kabupaten Sergai dan memiliki talenta sehingga dapat mengikuti ajang pencarian bakat yang lebih tinggi dan bergengsi yang tentunya akan membawa nama baik Kabupaten “, ungkap Sugeng.

Lanjutnya, dengan Kompetisi Lagu Dangdut ini para peserta bisa menunjukkan Bakat serta kemampuan gaya menyanyinya dihadapan para Dewan Juri.
Dan juga merupakan suatu Aja ygng untuk mencari bibit penyanyi Lagu Dangdut yang berbakat untuk mewakili Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini pada ajang tingkat Nasional di Indonesia maupun Internasional, katanya.

Liputan JUGA  Profil Para Gubernur yang Akan Berakhir Masa Jabatannya Pada Bulan Ini

Owner BEST Parfume ini juga menyebutkan, pada hari ini kita melaksanakan babak penyisihan dan memilih para peserta untuk babak selanjutnya dan besok, Rabu (21/9) kita akan melaksanakan acara Grand Final untuk menentukan Juaranya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.