PJ Walkot Tebing Tinggi Tinjau Warga Yang Kurang Mampu Dan Alami Gangguan Jiwa

TEBING TINGGI – LIPUTAN 68.COM – Menanggapi laporan warga, Penjabat (Pj) Wali Kota (Walkot)Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi turun langsung meninjau kehidupan keluarga Darliana Nasution, salah satu keluarga yang kehidupannya masih dibawah standar, dan memiliki salah seorang anggota keluarga yang mengalami gangguan jiwa yang beralamat di Lingkungan II, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Senin (17/10/2022)?

Dalam kunjungan tersebut, Pj Walkot Tebing Tinggi didampingi Ketua TP PKK Ny Harliaminda Dimiyathi, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kadis Sosial Khairil Anwar, Kadis Kesehatan Muhammad Iqbal, Camat Bajenis Dira Astama dan Lurah Bulian Masri. mengunjungi rumah salah satu warga

Muhammad Dimiyathi saat melakukan peninjauan mengatakan, bahwa kunjungannya kekediaman Darliana Nasution berdasarkan laporan dari masyarakat yang mengatakan ada warga kita yang hidup dibawah standar, orang tuanya selalu mengemis di daerah kota dan anaknya ada sedikit gangguan kejiwaan.

“Jadi berdasarkan laporan itu, kita melakukan peninjauan langsung kemari, dan saya sudah perintahkan Kadis Sosial untuk mengambil langkah-langkah terkait kehidupan mereka ini, dan ternyata mereka juga penerima bantuan, namun yang namanya bantuankan periodik,” katanya.

Liputan JUGA  Kapolres Bintan Hadiri Apel Kesiapsiagaan Bencana Kabupaten Bintan Tahun 2021

Lanjutnya, tentang kondisi kesehatan salah satu anggota keluarga yang dikunjungi, Dimiyathi juga meminta kepada Kadis Kesehatan untuk segera membawa yang bersangkutan ke RSUD Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk pemeriksaan kesehatan.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *