Tunas Putra Sejati FC P. Tatal Taklukan Tualang FC 1 – 0 Pada Open Turnamen Piala Pemuda CUP 2022 Di Pegajahan

SERDANG BEDAGAI — LiPUTAN 68.COM – PS Tunas Putra Sejati FC Desa Pematang Tatal Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menaklukkan Tualang FC Perbaungan dengan skor 1- 0 pada Open Turnamen Piala Pemuda CUP 2022 Kecamatan Pegajahan, pada pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Pegajahan, Kamis (20/10/2022) Sore.

Tunas Putra Sejati FC tergabung di Grup H bersama Tualang FC dan PS SKO Nusantara Lubuk Pakam.
Pada Turnamen tersebut diikuti oleh 26 Tim yang berlangsung dari tanggal 16 Oktober hingga tanggal 13 November 2022 dan terbagi dari 8 Grup dan para peserta terdiri dari Kabupaten Sergai, Deli Serdang dan Pematang Siantar.

Pada pertandingan tersebut Tunas Putra Sejati bermain terlalu menoton dan sering melakukan kesalahan saat melakukan penyerangan hingga akhir babak I kedudukan 0 – 0.

Pada babak ke II Tunas Putra Sejati terus menekan pertahanan Tualang FC dan akhirnya pertengahan babak ke II melalui kaki Zia pemain yang memakai Kostum nomor 12 berhasil membobol kan Gawang Tualang FC dan Skor berubah 1 – 0 pertandingan semakin menarik kedua Kesebelasan saring jual beli serangan dan akhirnya wasit meniup Peluit Akhirnya skor tidak berubah tetap 1 – 0 untuk kemenangan Tunas Putra Sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *