oleh

Kunjungi UGM Bupati Berikan Motivasi Bagi Pelajar Asal Pakpak Bharat

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Dalam kunjungannya ke Universitas Gajah Mada, Jogjakarta, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor bersama sang istri, Ny. Juniatry Franc Tumanggor bertemu beberapa mahasiswa UGM asal Kabupaten Pakpak Bharat. Disebuah rumah makan sederhana dibilangan Kota Jogjakarta, Bupati memberikan banyak wejangan dan motivasi bagi putra/putri Pakpak Bharat ini.

Jaga semangatmu, belajar yang tekun, cepat selesaikan kuliahnya, kalian ditunggu oleh orang tuamu, di Pakpak Bharat guna segera membantu pembangunan di sana, pesan Bupati kepada mereka.

Bupati mengatakan bahwa perlu rasanya bagi dia untuk selalu memberikan yang terbaik bagi putra/putri Pakpak Bharat ini, sebagai upaya dia untuk membangun dan mengembangkan Sumber Daya Manusia yang handal dan mumpuni di Kabupaten Pakpak Bharat.

Sudah menjadi tekad kami, dan menjadi bagian dari visi misi kaki selaku Bupati untuk membangun manusia Pakpak Bharat yang handal dan mumpuni, sebagai bekal perjalanan Kabupaten ini dimasa datang, dan untuk tujuan itulah kami datang ke sini, menjalin kerja sama dengan Universitas Gajah Mada untuk membantu mengembangkan sumber daya Pakpak Bharat yang pada akhirnya nanti bisa membawa Pakpak Bharat kearah yang lebih maju lagi, ungkap Bupati menjelaskan.

Liputan JUGA  Info Perbatasan RI-Timor Leste : Joni, Bocah Penyelamat Merah Putih Berduka, Satgas YONIF RK 744/SYB Kasih Bantuan

Sementara itu Acan Kessa Boangmanalu, salah seorang mahasiswa asal Pakpak Bharat yang kuoiah di UGM mengungkapkan rasa syukur dan bangga dirinya mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kabupaten Pakpak Bharat ini. Kehadiran Bapakak Bupati menjadi motivasi tersendiri bagi kami mahasiswa di UGM, mendengar adanya kerja sama antara Pakpak Bharat dengan UGM kami bangga, ini tentunya juga akan memberikan peluang besar untuk kami, untuk adik-adik kami yang ingin melanjutkan sekolah baik S1, S2 di UGM, karena beberapa faktor termasuk ekonomi, sangat sulit bagi kami untuk bisa menuntut ilmu di UGM, tentu dengan kerja sama ini Bapak Bupati sudah membuka pintu bagi siswa Pakpak Bharat yang ingin sekolah di UGM, terimakasih bapak Bupati, sehat-sehat Bapak dimanapun berada, ucap Mahasiswa Prodi ilmu dan industri peternakan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *