Teh Daun Gambir Raih Juara III API Awards 2022, Bupati : Banggalah Akan Produk Lokal Kita

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Teh Daun Gambir Kabupaten Pakpak Bharat berhasil meraih Juara III pada Anugerah Pesona Indonesia (API) Awards 2022. Kepastian ini disampaikan oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor langsung dari tempat acara “Malam Puncak Anugerah Pesona Indonesia Awards 2022 di Gedung AAC Dayan Dawood, Banda Aceh (25/11/2022).

Fanc Bernhard Tumanggor menerima penghargaan piagam dan piala ini dari Direktur Event Daerah, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kretatif RI,  Reza Pahlevi yang hadir mewakili Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Teh celup daun gambir yang kita daftarkan dalam ajang ini mampu meraih juara III, tentunya saya bangga atas prestasi kita di Bidang Pariwisata dan Kebudayaan ini, dengan jumlah penduduk yang relatif kecil dibandingkan dengan Kabupaten lain kita mampu menunjukkan bahwa kita memiliki banyak produk asli Daerah kita yang membanggakan, ungkap Bupati usai menerima Anugerah ini.

Terimakasih untuk semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi memberikan vote. Mari kita bekerja lebih keras dan kreatif lagi, khususnya dalam mempromosikan produk-produk Pakpak Bharat sampai ke tingkat nasional, banggalah akan produk lokal kita, ucap dia kemudian.

Liputan JUGA  Pemkab Pakpak Bharat Selenggarakan Konsultasi Publik Pengadaan Tanah Pembangunan PLTA Kombih III

Anugerah Pesona Indonesia Award adalah salah satu ajang terbesar Nasional untuk memperkenalkan produk dan destinasi pariwisata. Penentuan juara dalam ajang ini dilakukan secara vote langsung melalui SMS.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *