Ibadah Natal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Pakpak Bharat Berlangsung Meriah

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Menyambut kelahiran Yesus Sang Juru Selamat manusia, Keluarga Besar Dinas Pendidikan Pakpak Bharat merayakan Natal bersama dengan seluruh guru, kepala sekolah, ┬ápersonil Dinas Pendidikan beserta undangan lainnya. Bertempat di Gereja GKPPD Salak Kota, hadir sebagai pengkotbah dalam acara ini Pdt. Nuraisyah Manik, S.Th.

Ribuan orang menghadiri acara Natal yang turut dihadiri Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor beserta istri, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH, Dandim Dairi diwakili Danramil Salak Kapten M. Tambunan.

Acara yang diawali prosesi berlanjut dengan acara liturgi dari semua Kecamatan se Kabupaten Pakpak Bhara, serta pula dihibur dengan penampilan apik perwakilan setiap sekolah sekolah dengan suguhan lagu-lagu pujian disaat acara liturgi.

Acara ini kian lengkap dengan hadirnya suara merdu dari vokal grup Polres Pakpak Bharat yg diawaki langsung oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocy Marpaung, dengan lagu rohaninya yang sungguh menyejukkan hati.

Liputan JUGA  Bupati Pakpak Bharat Hadiri Rapat Koordinasi Penelaahan Usulan Anggaran Tambahan Pengembangan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernard Tumanggor mengatakan agar momentum Natal ini kita jadikan sebagai motivasi untuk lebih memajukan pendidikan di Pakpak Bharat melalui tugas kita masing-masing. Jangan terlalu cepat merasa puas dengan apa yang sudah kita raih, tapi tetaplah berbuat untuk masyarakat kita, jangan pernah berhenti berbuat untuk masyarakat.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *