Fiona Rebecca Perkuat Konsolidasi Internal Bersama DPC dan PAC Partai Demokrat Badung

LIPUTAN68.COM, Mangupura – Wakil Ketua DPD Demokrat Bali, Fiona Rebecca yang sekaligus menjabat sebagai Bendahara Srikandi Demokrat Bali memperkuat konsolidasi internal Partai Demokrat di Kabupaten Badung.

Sebagai kader Partai Demokrat, Fiona Rebecca berupaya membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Badung dengan mengencangkan kinerja dan memaksimalkan mesin Partai Demokrat, menjelang Pemilu Serentak 2024.

“Tidak ada pandang bulu, semua atensi itu harus rata. Itu aja sich. Jadi, ngak ada gimana-gimana. Bagi saya, Demokrat ini harus terus berjaya dimanapun itu dan juga seluruh Kabupaten, terutama Bali, khususnya Badung,” kata Fiona Rebecca di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, Jalan Abianbase Nomor 70, Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Minggu, 12 November 2023.

Fiona Rebecca yang juga Caleg DPRD Provinsi Bali Dapil 2 Badung menyebutkan hal tersebut sebagai perhatian serius dirinya sebagai kader Partai Demokrat, dalam membesarkan nama Demokrat di Kabupaten Badung.

Liputan JUGA  Bupati Eddy Berutu Teken MoU dengan Kakanwil Kemenkumham Sumut untuk Pelayanan Hukum dan HAM

Soal persiapan menyambut pesta demokrasi, Fiona Rebecca menyambut baik pelaksanaan ajang Pemilu Serentak 2024.

Meski nantinya akan terjadi pertarungan sendiri dalam ajang pesta demokrasi tersebut ditegaskan kembali, bahwa dirinya memang untuk membesarkan nama Partai Demokrat di Kabupaten Badung.

“Hal ini hanya konsolidasi internal partai antara saya dengan DPC dan PAC serta semuanya yang ada, hanya itu saja,” ungkapnya.

Soal motor listrik, Fiona Rebecca menyebutkan dirinya mendukung program Pemerintah di Bali dalam menyukseskan Bali bebas polusi udara melalui penggunaan kendaraan listrik, termasuk motor listrik.

Tak hanya itu, lanjutnya generasi sekarang yang termasuk milenial sedang digembar-gemborkan motor listrik.

“Saya hanya mendukung saja, untuk lingkungan yang lebih baik lagi dan lebih mudah khan. Saya aja kaget lho, ini dari suaranya khan ngk bikin berisik,” sebutnya.

Liputan JUGA  Cerita Gubsu Edy Rahmayadi Dinasehati Wartawan Karena Gaya Bicaranya

Bahkan, Fiona Rebecca mensupport penggunaan motor listrik demi kebaikan yang lebih baik lagi buat ramah lingkungan. Mengingat, zaman sekarang sudah maju hingga gembar-gembor penggunaan motor listrik sudah kencang sekali.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *