Relawan Arus Ganjar Bagikan 1500 Nasi Kotak ke Warga di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya

LABUHANBATU – LIPUTAN68.COM – Melalui Program Jumat Berbagi bersama Ganjar Mahfud, Relawan Arus Ganjar Sumatera Utara (Sumut) membagikan 1500 nasi kotak kepada warga yang membutuhkan di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya, yaitu Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (15/12/2023).

Selain sebagai bentuk Ganjar Mahfud menyapa Warga, Program ini merupakan wujud kepedulian Ganjar Mahfud terhadap sesama, terutama kepada kaum duafa agar pada hari Jumat ini dapat sedikit menikmati makanan yang telah dibagikan,

Pembagian nasi kotak ini dilakukan di 5 titik lokasi di Kabupaten Labuhanbatu, salah satunya di Simpang Enam Kota Rantau Prapat yang banyak mangkal tukang becak, 4 titik lokasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan 4 titik lokasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pasangan calon Presiden RI periode 2024-2029 Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden Mahfud MD melalui Tim Relawan Arus Ganjar turun langsung ke jalanan dan rumah-rumah warga gelar Jumat Berbagi.

Liputan JUGA  PLT Sekda : Pelaku UMKM Tebing Tinggi Harus Siap Bersaing Di Era Digital

Kegiatan Jumat Berbagi tersebut melibatkan personel relawan dari Arus Ganjar sebanyak 38 orang terdiri dari 4 Relawan Arus Ganjar Sumut, 14 orang Relawan Arus Ganjar Labuhanbatu, 10 Relawan Arus Ganjar Labuhanbatu Utara, dan 10 Relawan Arus Ganjar Kabupaten Labuhnbatu Selatan.

Dari provinsi Sumut, Ketua Ir. Romi HS dan Ketua Pembina Dr. Hj. Fitriani Manurung, M.Pd turun langsung ke Labuhanbatu Raya untuk mengkoordinir, memantau dan memastikan program Jumat Berbagi di Labuhanbatu Raya dapat terlaksana. Untuk kegiatan Jumat Berbagi di Labuhanbatu dipimpin oleh Ariadi Wiranata selaku Ketua Arus Ganjar Labuhanbatu. Dan untuk Labuhanbatu Utara dipimpin langsung Ketua Relawan Aus Ganjar Labura Zubaidah, dan Labuhanbatu Selatan langsung dipimpin oleh Ketua Relawannya Arimbi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *