Elvira Sylviani Kaunang Sebut Warga di NTT Antusias Lihat Gibran Rakabuming: Menjadi Energi Positif

Calon Anggota DPR Dapil NTT 2 nomor urut 4 dari Partai Demokrat, Elvira Sylviani Kaunang (Mario)

NTT, Liputan68.com- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kehadiran Walikota Solo ini mendapatkan antusias masyarakat yang luar biasa.

Seorang Warga Kota Kupang, Irwan Leonard bercerita bahwa dirinya menunggu kedatangan Gibran sedari jam 5 sore hingga jam 8 malam.

“Saya tunggunya di Bandara, dari pukul 5 sore, Mas Gibran tiba pukul pukul 8 malam,” tuturnya.

“Saya bangga, bisa ketemu langsung dan bersalaman langsung, biasanya hanya bisa lihat di televisi to. Bisa dibilang, Mas Gibran salah satu anak muda yang berpengaruh di Indonesia,” tandas pelayan masyarakat Drive Grab ini.

Selain itu, Politisi senior Partai Demokrat, Elvira Sylviani Kaunang yang sempat hadiri langsung di Lokasi, mengaku bahagia dengan reaksi dan respon masyarakat NTT, terkhusus di Kota Kupang.

Liputan JUGA  IDI Pacitan Berpendapat: Sub Varian Kraken Sangat Mudah Menular. Pemerintah Keluarkan SE Untuk Vaksinasi Booster Kedua

“Saya gembira sekali dengan antusias masyarakat ini, kita berharap dengan antusias warga Kota Kupang hari ini bisa memberikan dampak yang bagus buat Capres dan Cawapres kita ke depan,” ujar Calon Anggota DPR Dapil NTT 2 nomor urut 4 dari Partai Demokrat ini.

Lebih lanjut dia berharap melalui kunjungan singkat ini dapat memberikan energi positif.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *