Gerbang Ganjar Gelar Nobar Capres di Serdang Bedagai, Peserta Membludak

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Antusias warga di Serdang Bedagai dalam Nonton Bareng (Nobar) Capres ketiga sangat tinggi. Penonton banyak yang datang, hingga membludak. Jumlah kursi yang disediakan oleh panitia tidak mencukupi, sehingga membuat warga harus berdiri diluar café lokasi Nobar.

Kegiatan Nobar yang digelar oleh Tim Relawan Gerbang Ganjar ini dilaksanakan pada Minggu (7/01/2024) bertempat di Joempa Tengah Café di Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara.

Selain warga Sei Rampah yang hadir menonton debat, para seniman sanggar Jaran Kepang jugadari Kabupaten Serdang Bedagai juga turut menghadiri nobar tersebut. Para sanggar seni ini ingin menyaksikan nobar bersama para pendukung Ganjar-Mahfud lainnya.

Menurut Ketua Gerbang Ganjar Serdang Bedagai (Sergai) Sukarman, memang sejak disampaikan rencana Nobar Capres ini, animo masyarakat di Sergai untuk hadir sangat tinggi. Selain itu juga, para seniman Jarkep pendukung Ganjar juga ingin turut nobar.

Liputan JUGA  MISTERIUS, DIMANA HARUN MASIKU ? " KPK TIDAK BERDAYA ATAU DIPERDAYA

“Terus terang kami penyelenggara sangat kewalahan, rencana kami hanya menghadirkan 300 orang saja, namun yang hadir nobar melebihi dari apa yag kami perkirakan. Diperkirakan 500 orang hadir dalam nobar capres ini”, ungkap Sukarman.

Beberapa tokoh juga tampak hadir dalam nobar di Sergai ini. diantaranya Alamsyah Hamdani, SH Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatera Utara, juga hadir Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Kabupaten Sergai Usman Sitorus, S.Ag.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *