Wita Wahyuni: Bila Saya Duduk Akan Prioritaskan Program Kesehatan Masyarakat

MEDAN — LIPUTAN68.COM — Calon Anggota DPRD Sumatera Utara, Wita Wahyuni, A.M.Keb menginisiasi kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis di depan posko pemenangannya, Jalan Tangguk Bongkar I, Kel. Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Jumat (12/1/2024).

Pada kegiatan tersebut hadir para tokoh masyarakat dari beberapa lingkungan di Kecamatan Medan Denai.

Sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis, beberapa perwakilan tokoh masyarakat menyatakan dukungan penuh atas majunya Wita Wahyuni menjadi anggota DPRD Sumut.

“Tak cukup hanya di sini (Kecamatan Medan Denai), kita harus bersama-sama memerluas gerakan menyosialisasikan Wita Wahyuni ke-10 kecamatan lain yang masuk dalam Dapil Sumut 1 atau Medan A. Kita sangat yakin bila adinda Wita Wahyuni duduk di DPRD Sumut, maka semakin besar kontribusinya terkhusus pada program kesehatan masyarakat,” ucap Agam, tokoh masyarakat Malpinas.

Liputan JUGA  Soekirman : Rakyat Yang Paling Tau Siapa Pemimpinnya

Agam menilai, Caleg DPRD Sumut Nomor Urut 8 dari Partai Golkar tersebut sudah cukup berbuat di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi tidak ujuk-ujuk, bukan hanya berbuat sekarang saat momentum pemilihan. Tapi jauh sebelumnya kita sudah banyak menyaksikan apa yang diperbuatnya untuk masyarakat. Sehingga kami yakin bila terpilih akan lebih banyak lagi manfaat yang bisa diperbuat untuk masyarakat khususnya bagi konstituen pada 11 kecamatan di Kota Medan,” tegas Agam disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Senada, Atik, tokoh masyarakat Jalan Tangguk Bongkar I mengajak masyarakat mengantarkan Wita Wahyuni duduk menjadi anggota DPRD Sumut.

“Ayo kita coblos Wita Wahyuni Nomor Urut 8 dari Partai Golkar. Kertas suaranya warna biru, cari Partai Golkar dan lihat nomor 8 kemudian langsung coblos. Ingat ya, kita lebih gampang menagih janji program Wita bila duduk di DPRD Sumut. Rumahnya selalu terbuka, tinggal kita gedor-gedor rumahnya kalau dia lupa menjalankan programnya,” ungkap Atik meyakinkan warga lainnya.

Liputan JUGA  DR.H. DEDING ISHAK Sepantasnya Menjadi Bakal Calon Bupati di Kabupaten Bandung dari Kader Golkar

Sementara, warga lainnya, Ijah, mengaku sangat bersyukur dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Caleg Wita Wahyuni. Lebih dari itu, Ijah mengaku sudah sangat sering merasakan kemanfaatan klinik milik Wita Wahyuni.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *