TelkomGroup Canangkan Komitmen Kawal Strategi Perusahaan

JAKARTA — LIPUTAN68.COM — PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan kegiatan kesiapan kerja seluruh karyawan yang bertajuk Telkom Click 2024: Elevating Your Future.

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan secara hybrid (luring dan daring) di Telkom Landmark Tower pada Rabu (17/01). Telkom Click 2024 dihadiri oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup yang memaparkan pencapaian dan program perusahaan di sepanjang 2023, serta program unggulan yang akan diimplementasikan di 2024.

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara, Kartika Wirjoatmodjo, memberikan arahan dan motivasi bagi seluruh karyawan TelkomGroup dalam menghadapi tantangan serta dinamika bisnis tahun ini.

Ia mengatakan untuk menjadi pemain besar baik dalam bisnis B2C maupun B2B, thinking accross menjadi poin penting yang harus dilakukan perusahaan.

“Thinking accross akan membantu perusahaan untuk memahami pelanggan, mulai dari experiences, needs, dan exceeded expectations. Oleh karena itu, Telkom harus terus bertransformasi dan memberikan customer experience terbaik,” katanya.

Wamen BUMN menambahkan bahwa setidaknya ada empat tantangan yang harus dihadapi TelkomGroup, yakni strategi, operasi, keuangan dan sumber daya manusia. Karenanya Telkom bertransformasi yang mana prosesnya sendiri telah menunjukkan sinyal positif menuju operasi bisnis, profitabilitas dan penciptaan nilai (value creation) yang lebih baik lagi.

Liputan JUGA  Proyek Unpland di Magelang Difokuskan Untuk Padi Organik

“Tahun 2024 adalah tahun penyelesaian strategi Five Bold Moves Telkom. Setelah itu, kita harus persiapkan langkah selanjutnya agar Telkom tetap kompetitif dan bisa bersaing secara global,” ujarnya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *