Mas Aji Akan Bantu Kekurangan Renovasi Masjid Baiturrahim. Tiga Tahun Jadi Kepala Daerah, Kalau Bertemu Warga Blumbang Tidak Merasa Sebagai Bupati

Pacitan,Liputan 68.com-Kegenbiraan dan raut muka sumringah terpancar dari ratusan warga Blumbang, Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, saat mendengar pernyataan Bupati Raden Mas Tumenggung Indrata Nurbayuaji, kalau pemkab akan membantu menyelesaikan pembangunan Masjid Baiturrahim.

Masjid tersebut kebetulan berlokasi di Lingkungan Blumbang, yang tak lain adalah kampung halaman dari Mas Aji (Indrata Nurbayuaji).

Saat melakukan silaturahmi dan doa bersama dikediaman salah seorang pengusaha di kawasan Blumbang, Mas Aji mengatakan, apapun yang diminta warga Blumbang, ia berjanji akan merealisasikannya. Termasuk renovasi masjid, juga akan ia bantu sempai tuntas.

“Apapun yang diminta warga, InsyaAllah akan saya penuhi. Termasuk kekurangan renovasi masjid (Baiturrahim),” kata Mas Aji, disambut tepuk tangan riuh rendah dari ratusan undangan yang hadir di acara yang digelar pada Sabtu (3/2) malam.

Liputan JUGA  Diskusi Syndicate Update – Forum Ekonomi dan Bisnis, Tata Kelola Minyak Sawit Butuh Kombinasi Kebijakan Efektif

Mas Aji juga mengutarakan, selama hampir tiga tahun menjabat sebagai seorang kepala daerah, ia tak merasa sebagai bupati saat bertemu dengan warga Blumbang. “Saya selalu ingat saat masih kecil. Suka unthal-unthul bermain di Blumbang. Karena itu, meski sudah hampir tiga tahun menjabat bupati, kalau bertemu sama warga Blumbang, saya ini merasa bukan sebagai bupati,” tutur dia.

Sementara Memit Subekti, salah satu perwakilan warga menyampaikan apresiasi dan ucapan trimaksih kepada Bupati Aji, kalau selama ini banyak program-program pembangunan yang masuk ke lingkungan Blumbang. “Alhamdulillah, terimakasih Pak Bupati, atas bantuan 100 juta untuk renovasi Masjid Baiturrahim,” ujar Memit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *