Marselinus Ngganggus, Caleg DPRD Provinsi NTT yang Berjuang dengan Semangat “Duc In Altum”

Marselinus Anggur Ngganggus, ST. MT, Calon Anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 4 Dapil Kota Kupang

NTT, Liputan68.com- Nama Marselinus Anggur Ngganggus, ST. MT tentu tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota Kupang, apalagi bagi para kaum muda.

Sederat posisi strategis di Kota Kupang pernah diemban pria muda berbakat asal Manggarai ini.

Pria yang akrab disapa Velly ini pernah menjadi Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola antar klub di Kota Kupang dan juga menjadi Manager PSKK Kota Kupang pada Perhelatan ETMC di Lembata beberapa waktu lalu.

Kini Marselinus Anggur Ngganggus, ST. MT berjuang dalam proses Calon Anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 4 Dapil Kota Kupang.

Mantan Manager Hotel Cahaya Bapa Kupang ini prioritaskan untuk maksimalkan program Pemuda dan Olahraga.

Liputan JUGA  Warga Membeludak Sambut Gibran di Kupang, Bobby Pakh: Ini Adalah Tanda Kemenangan Kita

Velly mengaku optimis dengan dukungan keluarga yang terus mengalir untuk perjuangan dirinya.

“Dukungan berarti menyangkut eletoral, jadi persiapan yang pertama itu adalah kita memastikan bahwa simpul-simpul politik yang sudah dibangun itu harus memenuhi target perolehan suara yakni 9 ribu sampai 10 ribu suara, Saya cukup optimis itu bisa tercapai, karena kita mendapat dukungan dari berbagai pihak, tentu yang pertama dukungan dari keluarga,” ucap Marselinus Ngganggus saat ditemui media usai dialog bersama relawannya di Hotel Romyta Kupang pada Rabu, (7/2/2024).

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *