oleh

Terpilih Aklamasi, Ketua Umum Airlangga Hartarto Disambut Baik Golkar Lampung

Lampung, LIPUTAN68.COM—-Partai Golkar Lampung menyambut baik terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar secara akalamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) X di Jakarta, Rabu (4/12) malam.

Foto : Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Golkar Terpilih Aklamasi

“Kami bersyukur dan bangga karena terpilihnya Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar terpilih secara aklamasi melalui Munas X,” ungkap Fungsionaris DPD Partai Golkar Lampung, Ririn Kuswantari, S.Sos, M.H, Kamis (5/12/2019).

Dengan aklamasi, menurutnya, hal itu menyiratkan dan membuktikan soliditas Partai Golkar sebagai Partai Besar dan merupakan aset besar bagi stabilitas politik dan demokrasi bangsa.

“Ini akan membawa dampak positif bagi pembangunan bangsa secara keseluruhan untuk mewujudkan cita-cita Negara Indonesia,” lanjutnya.

Ririn menambahkan Munas Partai Golkar itu berlangsung sejuk dan demokratis serta menghasilkan keputusan yang baik bagi pembangunan politik. “Diharapkan juga menjadi row model  bagi bekerjanya parpol – parpol di Indonesia,” ujar Wakil Ketua II DPRD Lampung ini.

Liputan JUGA  Terus Bergerak, TEC Optimis Dapat Rekom PKS

Lanjut Ririn, Partai  Golkar Lampung juga mengapresiasi dan mendukung gagasan  Ketua Umum. Seperti, pertama, menjadikan GOLKAR 4.0 sesuai dengan era digitalisasi. “Maka menjadi keniscayaan penggunaan platform digital khususnya dalam rekruitment dan perkaderan agar diminati kaum millenial.  Partai Golkar juga akan membangun sistem perkaderan yaitu Golkar Akademi,” terangnya.

Kedua, untuk menjaga stabilitas bangsa yang kondusif, PG juga berkomitmen dalam periode ini tidak akan mengutak atik 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Ketiga, PG mendukung program Omnibus Law Bapak Presiden RI Jokowi dibidang Cipta Lapangan Kerja dan Perpajakan. “Kami segenap Kader Partai Golkar khususnya yang berada di pemerintahan dan parlemen akan menjalan instruksi Ketua Umum untuk mengawal proses Omnibus Law yaitu dengan mengawal  Perda Perda agar tidak berrentangan dan membuat  Regulasi yang saling mendukung dalam ekonomi dan investasi,” tukasnya. (L68)

Liputan JUGA  Begini Sikap PDI Perjuangan Terkait Dikembalikannya Rekom oleh Mulyadi

EDITOR : Seno

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.