Demokrat Siapkan Strategi Selanjutnya, Setelah Datangi 3 Institusi Pemerintah

Jakarta, Liputan68.com | Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum DPP Partai Demokrat, mendatangi tiga lembaga negara untuk menyikapi Kongres Luar Biasa (KLB) di Sumatera Utara. Setelah ini, Demokrat mengklaim telah menyiapkan strategi selanjutnya.

Herzaky Mahendra Putra Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, menjelaskan ini merupakan langkah konkret yang ditempuh DPP Partai Demokrat dalam menghadapi pelaku Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD) yang disebutnya manipulatif dan tidak mengikuti aturan.

Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra

“Dengan mempelajari itu kami melihat bahwa pelaku GPK PD ini kalau orang pintar kita akan hadapi dengan mudah, tapi ini orang yang keblinger menurut kami karena cara-cara mereka sangat manipulatif selama ini menurut pengakuan para kader kami,” kata Herzaky saat dihubungi di Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Herzaky menambahkan, Partai Demokrat tengah menyusun strategi lainnya untuk menghalau Demokrat versi KLB Sumut. Namun demikian, pihaknya belum bisa membocorkan hal itu ke publik.

Liputan JUGA  Marzuki Diundang ke KLB Demokrat, Marzuki Alie: Saya Sudah Dipecat, Tentu Harus Hadir

“Kami kan sudah datang ke Menkumham dan Menko Polhukam, serta KPU yang memiliki data. Kami sedang merumuskan juga, tentunya ada langkah-langkah lain yang akan kami tempuh tetapi tidak bisa kami ekspose dulu. Tapi yang pasti kalau orang yang melakukan perbuatan melawan hukum, tidak bisa kami biarkan,” katanya sebgaimana yang dikutip dari INews.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *