oleh

Meryl Dukung Tim Saber Pungli Yang Dibentuk Walikota Medan

MEDAN – LIPUTAN68.COM – Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Beri Apresiasi terhadap ketegasan Walikota Medan Bobby Nasution dalam menindak tegas beberapa Oknum Pejabat Kelurahan dan Kepling yang diduga lakukan praktik Pungli, Meryl Juga Memberikan dukungan penuh atas pembentukan Tim Saber Pungli.

“Pemerintah harus tegas dalam hal memutus mata rantai pungli di Kota Medan” Ujar Meryl dalam keterangannya kepada wartawan di Medan pada Sabtu (22/5/2021).

Menurut Meryl yang merupakan Mantan Ketua Tim Sekretariat Pemenangan Medan Berkah tersebut, Pungli di Kota Medan selama ini tumbuh subur dan walikota Medan sebelum Bobby gagal dalam menghilangkan budaya pungli di Kota Medan,

“Dengan gebrakan ini,  Bobby diawal Pemerintahannya yang menindak tegas oknum yang diduga melakukan Pungli, menurut saya ini langkah maju dalam mewujudkan Kota Medan bebas Pungli” Ungkap Wakil Sekretaris Internal DPD Perjuangan Sumut tersebut.

Liputan JUGA  PERBEKEL TAMBLANG MADE DIARSA JADI TERSANGKA

Meryl juga menyampaikan harapan, semoga Tim Saber Pungli yang dibentuk oleh Walikota Medan bisa berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat yaitu memberantas pungli sampai ketingkat Pemerintahan terkecil yaitu organisasi lingkungan,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.