oleh

Gencarkan Vaksinasi,Tim Mobil Gurindam 12 Korem 033/WP Kodim 0315/Bintan Sisir Kelurahan Kampung Bugis

TANJUNGPINANG – LIPUTAN68.COM – Pandemi Covid – 19 hingga saat ini masih melanda baik di negara Indonesia sampai manca negara, berbagai upaya terus di lakukan guna membasmi virus tersebut agar tidak meluas.

Salah satu upaya yaitu dengan memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat, hingga data terakhir yang terkonfirmasi positif covid – 19 sudah mulai menurun.

Tim Vaksinasi mobile Gurindam 12, salah satu gagasan yang di berikan Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub., Int., demi mencapai vaksinasi khusus nya di kepulauan riau dengan harapan herd immunity dengan cepat dapat terbentuk dan masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala.

Liputan JUGA  Sekda Pakpak Bharat Pantau Vaksinasi di Cikaok

Kali ini Tim Vaksinasi Mobil Gurindam 12 terus gencarkan Vaksinasi kepada masyarakat, bekerja sama dengan Klinik Lantamal IV, TNI AU, serta Urkes Polres Tanjungpinang dan di bantu oleh Puskesmas Kampung Bugis Tim Vaksinasi menyisir rumah – rumah warga di kelurahan kampung bugis. Kamis (11/11).

Pelaksanaan Vaksinasi ini di mulai dari Kantor Lurah Kampung Bugis selanjutnya bersama ketua RW serta pihak kelurahan dengan penuh semangat menuju rumah warga dengan berjalan kaki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.