oleh

Bupati Eddy Berutu Bertemu dengan Atlet Dairi: Sosok Marlando Bisa Inspirasi Generasi Milenial

SIDIKALANG – LIPUTAN68.COM – Bupati Dairi Eddy Berutu didampingi Ketua TP PKK Romy Mariani Eddy Berutu, Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga Rahmat Syah Munthe diskusi santai dengan para atlet Kabupaten Dairi, Minggu (20/3/2022) di Gedung Nasional Sidikalang.

Selain silaturahmi, kegiatan tersebut juga menerima aspirasi dari para atlet, serta memotivasi terhadap anak muda Dairi bertalenta.

Bupati Eddy Berutu mengatakan, menjadi Atlet semua butuh proses yang harus dilewati. Itu menjadi tantangan yang akan membentuk karakter sebenarnya.

“Trend anak anak muda milenial sekarang ini adalah kecenderungan ingin serba instan. Itu menjadi tantangan bagi kita karna semua butuh proses yang harus kita lewati, sehingga dapat menunjukkan kualitas maupun karakter kita sebenarnya,” katanya.

Liputan JUGA  Terkait Bentrokan yang Terjadi di Belawan dan Tapsel, Ini Kata Kapolda Sumut

Bupati Dairi juga memberikan contoh atlet Dairi yang telah meraih gelar di PON Papua tahun lalu dan berbagai turnamen internasional cabang Biliar yakni Marlando Sihombing yang juga hadir dalam kesempatan tersebut.

“Kita tau prestasi yang diraih oleh Marlando Sihombing, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Dairi juga Indonesia juga melalui proses dan tantangan. Pada waktu PON di Papua tahun lalu, saya hanya bisa Komunikasi lewati Video call. Dia (Marlando) cerita kepada saya, bahwa dia juga ada tantangan untuk mencapai itu. tetapi saya memberikan semangat dan hasilnya bisa membanggakan kita semua Masyarakat Dairi,” katanya.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.