oleh

Paripurna DPRD Pakpak Bharat Wakil Bupati Sampaikan Nota Pengantar LKPJ TA 2021

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menyampaikan pidato Nota Pengantar LKPJ Bupati Pakpak Bharat TA 2021 hari ini (19/04/2022) di ruang sidang paripurna DPRD Pakpak Bharat. Sidang yang seyogyanya dimulai pukul 10.00 WIB ini sempat diskors selama satu jam karena Wakil Bupati bersama Ketua DPRD Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumangger masih mengikuti Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se Sumatera Utara.

Saya mohon maaf atas tertundanya sidang ini karena keterlambatan kami, hal ini dikarenakan kami bersama Ketua DPRD Pakpak Bharat menghadiri rapat Forkopimda se Sumatera Utara bersama pagi ini, ucap Wakil Bupati mengawali pidatonya.

Liputan JUGA  Kunjungan Tiga belas Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Sumut, Senyum Kecil Menyapa Pakpak Bharat

Wakil Bupati juga sempat menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi segenap masyarakat Pakpak Bharat yang sedang memasuki bulan suci ramadhan.

Ijinkan juga kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa, bagi segenap kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten ini, semoga semua amal ibadah kita dibulan suci ramadhan ini mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT, ucap Wakil Bupati kemudian.

Wakil Bupati juga menyampaikan apresiasi tinggi atas telah terlaksananya Pemerintahan Kabupaten pakpak Bharat dengan cukup baik ditahun 2021 lalu.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.