oleh

Pada Acara Bukber Bersama Para Wartawan Sergai, Ini Yang Dikatakan Robin Simatupang

SERDANG BEDAGAI – LIPUTAN68.COM – Mantan Kapolres Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang yang juga merupakan Pembina Komunitas Peduli Amal dan Kebajikan (KOMPAK) Sergai adakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) serta menjalin hubungan Silaturahmi dengan para Wartawan Kabupaten Sergai, bertempat di Pantai Romantis Desa Sei Nagalawan Perbaungan, Jum’at (22/4/2022) sore.

Yang dihadiri oleh para Pengurus KOMPAK Sergai serta Forum Komunikasi Wartawan (FORWAN) Daerah Sergai dan para Kelompok Komunitas Wartawan lainnya se Kabupaten Sergai.

Pada sambutannya Robin Simatupang mengatakan :  Pada acara ini saya hadir di Sergai ini untuk bertemu dengan para Wartawan Sergai serta menjalin tali silaturahmi untuk  memperkuat tali persaudaraan.

“Saya rindu dengan para  wartawan  Sergai dan  kerinduan saya terobati, saya juga merasa bahagia, sebab bisa bercerita dan bercanda lagi dengan rekan – rekan pada acara Bukber ini, semoga kita semua dalam keadaan sehat, saya berharap pada Wartawan yang hadir ini, teruslah berbuat kebajikan dan selalu akrab dengan sesama rekan wartawan lainnya di Kabupaten Sergai “, pungkas mantan Kapolres Sergai.

Liputan JUGA  Pimpin Upacara HUT RI ke-77, Kalapas Fikri Sebut 424 WBP Terima Remisi

Sementara Anwar Efendi selaku Ketua SMSI Sergai juga menyebutkan, kegiatan yang digelar bapak AKBP Robin Simatupang adalah untuk silaturahmi antar wartawan Sergai.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.