oleh

Bobby Nasution Gerah Dengan Preman Medan, Operasi Berantas Dilakukan Pihak Berwenang

Liputan68.com, Medan | Kepolisian terus gencar operasi berantas preman di wilayah Kota Medan, Sumatera Utara. Angkutan kota (angkot) kawasan Medan Helvetia biasa untuk beraksi para preman diciduk polisi.

Tim yang melakukan operasi berantas premanisme ini dilakukan Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia. Operasi yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu M. Theo Dwi Hutama.

“Pemalakan di TKP Pajak Kampung Lalang yang kerap meresahkan para penumpang angkutan umum,” dari informasi Polsek Medan Helvetia, Kota Medan, Sumut, dikutip dari akun Instagram Polda Sumatera Utara, Sabtu, 30 April.

Di dalam video, operasi ini dilakukan oleh tim Polsek Medan Helvetia dengan cara menyewa angkot di kawasan Medan Helvetia untuk memancing pelaku.

Liputan JUGA  RENCANA PEMINDAHAN HABIB BAHAR Bin SMITH KE LAPAS NUSAKAMBANGAN

Tampak pelaku yang memakai topi dan berkemeja kotak-kota merah mulanya memperhatikan suasana sekitar saat angkot berhenti menunggu penumpang.

Beberapa saat kemudian, preman Medan ini masuk ke angkot lalu mengeluarkan obeng dengan ujung mata tajam untuk mengancam penumpang.

Selanjutnya, tim Polsek Medan Helvetia bergegas masuk ke dalam angkot. Pistol diacungkan ke preman Medan itu. Si preman langsung ciut dan digelandang.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.