oleh

Anies Enggan Maju Capres, Karena Tak Mau Di Sebut Penghianat

Liputan68.com | Video lawas Gubernur DKI Jakarta viral beredar, Anies Baswedan yang pernah mengatakan tidak akan maju sebagai calon presiden (capres) selama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai capres.

Dalam video wawancaranya dalam wawancara kanal Youtube Najwa Shihab 3 tahun lalu Anies Baswedan menyampaikan hal itu yang berjudul ‘Mata Najwa Part 1 – Drama Orang Kedua: Anies Baswedan: Saya Tidak Akan Khianati Prabowo’.

Dalam video lawas tersebut perbincangan Anies dan Najwa Shihab itu pun kembali viral lagi di media sosial usai diunggah pengguna Twitter @Bambangmulyono2.

Dalam videonya, Anies mengatakan dalam wawancaranya kepada Najwa bahwa dia tak ingin menghianati Prabowo.

“Saya tidak ingin menjadi orang-orang yang menghianati Pak Prabowo,” ucap Anies Baswedan yang dikutip dari Hops.ID Senin 9/5/ 2022.

Liputan JUGA  Yudi Sumbogo Akan Pecat ASN Terlibat Penyalahgunaan Narkoba. Aji Dan Gagarin Lebih Memilih Melakukan Rehabilitasi

Saat Pilpres lalu selesai Anies kemudian membeberan komitmennya dengan Prabowo dimana dirinya berkomitmen tidak akan ‘menikung” Prabowo Subianto dalam proses pencapresan.

  Banner Iklan Sariksa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.