Pelatihan Kepemimpinan Administrator dan Pengawas Se-Sumut Ditutup, Peserta Asal Pakpak Bharat Raih Peserta Terbaik

PAKPAK BHARAT – LIPUTAN68.COM – Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan II, III dan dan IV, serta Pelatihan Kepeimpinan Pengawas (PKP) Angkatan III dan IV(PKP) Angkatan III dan IV se Sumatera Utara telah berakhir. Para peserta yang berasal dari berbagai Instansi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan seluruh Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara ini selanjutnya akan kembali ke tempat masing-masing untuk melanjutkan tugas dan pengabdian mereka di tempat tugas masing-masing.

Usai mengikuti pelatihan Kepemimpinan yang dilaksanakan selama tiga bulan penuh ini, para peserta asal Kabupaten Pakpak Bharat mampu meraih nilai yang terbilang membanggakan. Tercatat peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator atas nama Makin Majuna S. Manik (PKA Angkatan II) dan Sada Tua Manik (PKA Angkatan III) meraih predikat “Sangat Memuaskan”, sementara Syawalluddin Solin dan Charles Tumanggor meraih prestasi “Memuaskan”.

Liputan JUGA  Pemkab Pacitan Gerak Cepat, Bentuk Satgas Kekeringan 24 Jam

Prestasi membanggakan juga berhasil ditorehkan para peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas, dimana Zeflin Purba meraih predikat “Sangat Memuaskan”, semetara rekan seangkatannya Kapri Tumanggor dan Eskalina Tinambunan meraih predikat “Memuaskan”.

Atas prestasi ini Makin Majuna Manik mengungkapkan rasa bangga dan senang, berhasil menjadi peserta terbaik menurutnya merupakan suatu kebanggan tersendiri apalagi juga membawa nama Kabupaten Pakpak Bharat sebagai Instansi Pemerintah tempat dia mengabdikan diri.

Sebuah prestasi yang sangat menggembirakan, saya sendiri hampir tidak menyangka akan mendapatkan prestasi ini, tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi saya, ucap pria yang sehari-harinya menjabat sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Pakpak Bharat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *