Kapolsek Mengwi Rapat Koordinasi Kampanye Damai Pemilu tahun 2024 di derah hukum Polsek Mengwi

LIPUTAN68.COM, Mengupura|

Kegiatan Rapat Koordinasi Kampanye Damai Pemilu tahun 2024 digelar di daerah hukum Polsek Mengwi, yang bertempat di Ruang Rapat Nagarabhakti Kantor Camat Mengwi, Jalan I Gst Ngurah Rai no 112, Ds. Werdibhuawana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Senin, 27 November 2023 pukul 10.00 WITA.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, S.STP., M.M., Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J., S.Sos., S.H., M.M., Wakapolsek Mengwi AKP IB. Ketut Mantra, Batuud Peltu I Gst Nym Sudarma mewakili Danramil 1611/04 Mengwi, Ketua PPK Kecamatan Mengwi I Wayan Sudesna, Ketua Panwaslu Kecamatan Mengwi I Putu Wahyudi Cahaya Putra beserta anggota dan Danru Pol PP Kecamatan Mengwi I Nym Minduarta.

Selain itu, juga dihadiri Perwakilan Partai Politik meliputi Perwakilan Partai Perindo Anwar Dunlla, Perwakilan Partai PKB Muhammad Zaini, Perwakilan partai Gerindra IB Putu Parta, Perwakilan partai Demokrat I Ketut Yudawan dan Perwakilan Partai Nasdem I Nyoman Nurdana

Liputan JUGA  Terkait Penyesuaian Kebijakan Pembelajaran di Masa Pandemi, Kemendikbud Gelar Webminar Mengelola Pembelajaran Adaftif, Fleksibel dan Akomodatif

Dalam sambutannya, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, S.STP., M.M.,
intinya menyampaikan seluruh undangan termasuk perwakilan dari masing-masing partai politik menghadiri acara Rakor Kampanye Damai Pemilu tahun 2024.

“Sebelum dilaksanakan kegiatan, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat Beliau kita bisa hadir dalam acara pada pagi hari ini,” terangnya.

Oleh karena itu, pihaknya sangat berterima kasih atas gagasan atau inisiasi kegiatan yang dilakukan Kapolsek Mengwi pada hari ini.

Bahkan, disebutkan dari sekian tahapan Pemilu yang kita lalui sampai hari ini untuk situasi wilayah Mengwi masih tetap kondusif berkat kerjasama antara seluruh instansi terkait guna mensukseskan pemilu tahun 2024.

Liputan JUGA  Momentum Idul Fitri 1444 H, Mas Aji Ajak ASN Kembali Fitri Dan Terbebas Dari Korupsi. Ini Penjelasan Inspektur Inspektorat Kabupaten Pacitan KH Mahmud

Selaku Camat di wilayah Mengwi yang merupakan juga wilayah pariwisata, pihaknya juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi menjelang Pemilu menjadi tentram dan damai.

“Kami juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk menciptakan suasana yang damai di masyarakat dan jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang saat ini,” ungkapnya.

Namun, lanjutnya apabila ada potensi-potensi kerawanan yang ada di wilayah mengwi agar selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan instansi terkait supaya tercipta Pemilu damai.

“Dalam perhelatan pemilu ini yang sudah sering kita laksanakan supaya bersama-sama mencegah sejak dini dan berpesan kepada seluruh ASN yang ada di pemerintahan untuk tetap menjaga netralitas. Untuk spirit dan motivasi kita kali ini agar pemilu berjalan dengan damai, santun dan lancar,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *