Relawan Ganjar Pranowo Gelar Pasar Murah Keliling di Kota Tebing Tinggi, Ibu-ibu Senang dan Ketagihan

TEBINGTINGGI – LIPUTAN68.COM – Relawan Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Relawan Pejuang Sejati Ganjar (Pasti Ganjar) menggelar pasar murah keliling di sejumlah kelurahan di Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi dan Desa Meriah Padang Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (14/12/2023).

Kegiatan pasar murah keliling yang menggunakan mobil pickup itu langsung dipimpin oleh Ketua Relawan Pasti Ganjar, Syammi Fauzi Damanik, Sekretaris Eddy Riswanto bersama puluhan anggota relawan lainnya sangat disambut antusias oleh masyarakat khususnya ibu-ibu.

Ditemui di lokasi kegiatan, Ketua Relawan Pasti Ganjar, Syammi Fauzi Damanik menyampaikan, bahwa kegiatan pasar murah keliling yang dilakukan pihaknya merupakan wujud konkrit keberpihakan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo kepada masyarakat ditengah tingginya harga kebutuhan pokok.

Syammi Fauzi Damanik menambahkan, salah satu impian Ganjar Pranowo jika terpilih sebagai Presiden RI adalah memperkuat pondasi ekonomi masyarakat dengan memperluas lapangan pekerjaan dan harga kebutuhan pokok murah. Untuk itu dia mengajak masyarakat untuk tidak ragu dalam memilih pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 nanti.

Liputan JUGA  Mantap! Pemprov Sumut Terus Perjuangkan DBH Perkebunan Hingga 60%

“Mari kita wujudkan ekonomi masyarakat yang kuat dengan memperluas lapangan pekerjaan dan harga kebutuhan pokok yang murah dengan memilih pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres nanti,” ujar pria yang akrab disapa Ozi Damanik itu.

Dari pantauan awak media di sejumlah titik lokasi pasar murah Relawan Pasti Ganjar, terlihat masyarakat khususnya kaum ibu sangat antusias. Mereka rela mengantri demi mendapatkan bahan pokok murah yang terdiri dari beras, gula putih dan minyak goreng.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *