Pasti Ganjar Gelar Pasar Murah dan Jaran Kepang di Kelurahan Padang Merbau Tebingtinggi

TEBINGTINGGI- LIPUTAN68.COM – Demi meringankan beban masyarakat, Relawan yang tergabung dalam Relawan Pejuang Sejati Ganjar (Pasti Ganjar) Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo kembali menggelar pasar murah dan jaran kepang.

Kali ini relawan Pasti Ganjar menggelar pasar murah di Pasar Tengah, Lingkungan 5, Kel. Padang Merbau, Kec. Padang hulu, Tebingtinggi, Minggu (17/12/2023).

Kegiatan pasar murah langsung dipimpin oleh Ketua Relawan Pasti Ganjar, Syammi Fauzi Damanik, Sekretaris Eddy Riswanto bersama puluhan anggota relawan lainnya.

Ketua Relawan Pasti Ganjar, Syammi Fauzi Damanik mengatakan, dalam pasar murah ini, pihaknya telah mempersiapkan 1000 paket kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau.

“Kami mempersiapkan 1000 paket kebutuhan pokok yang dijual dengan harga lebih terjangkau kepada masyarakat,” ujar Syammi.

Liputan JUGA  Neng Evi Syamsiah Tunjukkan Kecintaan Terhadap Seni Genjek Bali

Lebih lanjut Syammi mengatakan, kegiatan yang juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo sebagai capres mendapatkan respons positif dari para warga.

Menurutnya, banyak warga masyarakat berduyun-duyun berdatangan untuk memperoleh sembako dengan harga murah.

“Banyak juga masyarakat menanyakan kegiatan pasar murah ini. Tentunya antusias dari masyarakat sekitar sangat bagus, luar biasa sekali,” pungkasnya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *