Jelang Pergantian Tahun, Pemkab Jembrana Sembahyang Bersama di Pura Besakih

Jembrana, LIPUTAN68.COM ! Jelang pergantian tahun, Pemkab Jembrana menggelar persembahyangan bersama di Pura Agung Besakih, Karangasem, Senin (25/12/2023)

Dalam persembahyangan bersama tersebut, Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengajak segenap pimpinan OPD, desa adat maupun dinas, dengan tujuan wujud syukur atas capaian yang diraih selama tahun 2023.

Usai melaksanakan persembahyangan bersama, Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan, kegiatan persembahyangan ini dilaksanakan untuk memohon keselamatan serta keseimbangan alam semesta.

“Pemerintah Kabupaten Jembrana mengadakan persembahyangan untuk memohon keselamatan dan perlindungan secara skala dan niskala kepada Sang Pencipta Alam Semesta,” ujarnya.

Persembahyangan ini juga bertujuan untuk memohon keselamatan agar kegiatan yang akan dilakukan nanti, di tahun baru bisa dilancarkan.

Liputan JUGA  Mendengar Langsung Aspirasi Warga, Bupati Dairi Bermalam di Alur Subur

“Karena dukungan harus seimbang kekuatan sekala dan niskala, nah itu yang kita yakini,” ujar Bupati Tamba.

Bupati juga menyampaikan, persembahyangan yang dilaksanakan ini juga untuk memohon kesiapan pemerintah dalam menghadapi tantangan di tahun 2024 yang akan datang.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *