Warga Membeludak Sambut Gibran di Kupang, Bobby Pakh: Ini Adalah Tanda Kemenangan Kita

Ketua Juru Kampanye (Jurkam) Prabowo-Gibran NTT, Yerak Almodat Bobilex Pakh

NTT, Liputan68.com- Kedatangan perdana Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyita perhatian publik.

Ribuan Masyarakat turut antusias dalam kunjungan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Seorang Warga Kota Kupang, Irwan Leonard bercerita bahwa dirinya menunggu kedatangan Gibran sedari jam 5 sore hingga jam 8 malam.

“Saya tunggunya di Bandara, dari pukul 5 sore, Mas Gibran tiba pukul pukul 8 malam,” tuturnya.

“Saya bangga, bisa ketemu langsung dan bersalaman langsung, biasanya hanya bisa lihat di televisi to. Bisa dibilang, Mas Gibran salah satu anak muda yang berpengaruh di Indonesia,” tandas pelayan masyarakat Drive Grab ini.

Liputan JUGA  Ini Alasan PKS dan PD Tak Ada di Daftar Pendukung Gibran dan Bobby Nasution

Sementara itu, Ketua Juru Kampanye (Jurkam) Prabowo-Gibran NTT, Yerak Almodat Bobilex Pakh optimis kemenangan di NTT 80% sampai 90%.

“Kita bisa lihat sendiri bagaimana masyarakat yang ada di sini membeludak. Harapannya dengan kehadiran Mas Gibran ini mempunyai daya tarik tersendiri. Kami dari Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran melihat dengab optimis bahwa ini adalah tanda-tanda kemenangan kita. Kami menargetkan kemenangan Prabowo-Gibran di NTT 80% sampai 90%,” ucap Notaris muda yang akrab disapa Bobby Pakh ini.

Selain itu Bobby menjelaskan, kehadiran Gibran pada kesempatan ini merupakan berkolaborasi antara relawan dan TKD.

“Kita meminta kepada masyarakat melihat kesempatan untuk orang muda memimpin di negeri ini begitu terbuka dengan adanya Mas Gibran menjadi calon wakil presiden,” ucap Calon Anggota DPR RI Dapil NTT 2 dari Partai Demokrat nomor urut 7 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *