Ribuan Masyarakat Hadiri Pertunjukan Jaran Kepang dan Pasar Murah Ganjar-Mahfud di Labuhanbatu Selatan

LABUHANBATU – LIPUTAN68.COM – Gelaran Jaran Kepang dan Pasar Murah Ganjar-Mahfud yang dilaksanakan oleh Tim Relawan SQUAD Ganjar mendapat sambutan antusias dari warga. Tampak ribuan warga memenuhi tempat kegiatan.

Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (30/12/23) bertempat di Desa Losari, Dusun Arjuna, Kecamatan Kampung Rakyat , Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kegiatan dimulai pada
Pukul 09.00 wib s/d 18.00 wib. Pasar Murah langsung diserbu warga. Tercatat 300 orang terutama emak-emak menyerbu sembako murah, dan dalam waktu yg tidak lama langsung ludes habis.

Menurut Rifi Hamdani Ketua SQUAD Ganjar, kegiatan ini merupakan salah satu cara mas Ganjar menyapa masyarakat.

“Mas Ganjar sangat peka dengan kondisi sosial dan ekonomi masyarakat. Walaupun beliau tidak hadir disini, tapi beliau hadir dengan kepedulian dengan menyuguhkan Pasar Murah dan Jaran Kepang ini”, ungkap Rifi.

Liputan JUGA  Fraksi PDI Perjuangan Sumut Tegaskan Dukung Rp 2,7 T Pembangunan Infrastruktur

Menurut salah seorang warga yang hadir, Bahan2 pokok masih melonjak tinggi dan kami selaku ibu2 juga masyarakat sangat berterimakasih kepada panitia penyelenggara, terkhusus ribuan terimakasih kami ucapkan kepada bapak Ganjar & Mahfud , semoga kegiatan ini terus berlangsung.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *