Meskipun Hujan, Jaran Kepang dan Pasar Murah Ganjar-Mahfud Tetap Diserbu Warga di Labuhanbatu Utara

LABURA – LIPUTAN68.COM – Meskipun dalam guyuran Hujan yang tak henti-hentinya seharaian, pertunjukan Jaran Kepang dan Pasar Murah di Kabupaten Labuhanbatu Utara tetap berlanjut. Masyarakat tetap antusias datang berbelanja bahan pokok murah yang telah disediakan oleg Relawan Ganjar. Dan antuasias warga yang menonton pertunjukan Jaran Kepang juga pantang bersurut.

Pertunjukan Jaran Kepang dan Pasar Murah sebagai Program Ganjar-Mahfud untuk menyapa warga di Labura ini dilaksanakan pada Sabtu (6/01/2024) bertempat di Dusun Kampung Jawa, Desa Simpang Empat, Kecamatan Merbau Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Meskipun cuaca seharian kurang mendukung dikarenakan hujan seharian, kegiatan tetap dimulai pada Jam 09.00 hingga berakhir pada jam 18.00. Sebanyak 300 orang warga berbelanja sembako murah yang telah disediakan oleh panitia Tim Squad Ganjar.

Ibu-ibu yang datang berbelanja pasar murah menyampaikan rasa terimakasih banyak atas kegiatan yang dilakukan ini karena sangat membantu warga yang saat ini sedang melonjak naik. Selain kepada Tim Relawan, Ibu-Ibu tersebut juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pak Ganjar-Mahfud, dan semoga kegiatan dapat berlanjut.

Liputan JUGA  Komit Pada Kebangsaan, JPKP Bagikan 500 Bendera Merah Putih Gratis di Labura

Meskipun hujan, penonton jaran kepang tetap setia menykasikan jogetan dan alunan mus sang Jaran Kepang. Awalnya penonton yang hadir hanya 100 orang, namun kemudian, semakin bertambah dan semakin ramai hingga akhir acara penonton hadir sekitar 1000 hingga 1200 orang.

Menurut Pak Mulyono salah seorang Tokoh Jawa yang hadir menyampaikan bahwa kegiatan semacam inilah yang ditunggu-tunggu warga, terutama kami warga Jawa yang selalu merindukan seni dan budayanya bisa selalu eksis di tengah-tengah masyarakat.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *