Kapolsek Mengwi Gelar Kegiatan Quick Wins Presisi Tatap Muka di Aula Kantor Desa Sobangan

Jumat Curhat, Kapolsek Mengwi Gelar Kegiatan Tatap Muka Bersama Masyarakat di Kantor Desa Sobangan

 

 

 

Jbm.co.id-BADUNG |

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H.,M.M., bersama dengan Perbekel Desa Sobangan beserta seluruh staf Desa Sobangan menggelar kegiatan Quick Wins Presisi Tatap Muka (Jumat Curhat) di Aula Kantor Desa Sobangan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat, 19 Januari 2024 Pukul 09.35 WITA.

 

 

Hadir dalam giat tersebut adalah Ps. Kanit Binmas Polsek Mengwi IPTU I Made Semada, BKO Ps. Panit 1 Binmas Polsek Mengwi IPDA I Made Gede Wirawan, Ps.Panit 2 Binmas Polsek Mengwi AIPTU I Nyoman Sima Asa, Ps. Kasi Humas Polsek Mengwi Aipda I Kadek Widiartana, S.H., Ps. Kanit Propam AIPTU I Wayan Winarta dan Perbekal Desa Sobangan I Ketut Tirtayasa beserta seluruh staf Desa Sobangan.

Liputan JUGA  Meriahkan Hari jadi ke-18, Kecamatan Silahisabungan Gelar Gotong Royong Bersihkan Objek Wisata

 

Selain itu, juga hadir, Bendesa Adat Sobangan, Kelian Dinas Se-Desa Sobangan, Kelian Banjar Adat se-Desa Sobangan

l. Kelian Subak se-Desa Sobangan, Perwakilan Pecalang dan Linmas Desa Sobangan serta Bhabinkamtibmas Desa Sobangan.

 

Rangkaian kegiatan Jumat Curhat dibuka oleh Perbekel Desa Sobangan sekaligus memberikan apresiasi atas program unggulan dari kepolisian yang bernama Jumat curhat pada pagi hari ini.

 

“Saya selaku perebekel Desa Sobangan beserta seluruh undangan yang hadir mohon bimbingan dan penjelasan, apabila ada dari perwakilan undangan yang ingin bertanya nantinya,” terangnya.

 

Dalam sambutannya, Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H.,M.M., mengucapkan terima kasih atas waktu dan tempat yang sudah disiapkan oleh Perbekel Desa Sobangan dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara Jumat curhat ini serta Perbekel Desa Sobangan beserta tokoh masyarakat.

Liputan JUGA  Jeritan warga Di Kampung Halaman SBY. Seberangi Sungai Dengan Sebatang Bambu Untuk Alat Perlintasan

 

“Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, saya minta curhatan dari masyarakat Desa Sobangan ,supaya lebih tahu kendala atau dinamika yang ada dibawah,” paparnya.

  Banner Iklan Sariksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *